Tuesday, November 19, 2019
Home > Pemkab Lombok Utara > BUPATI KLU BUKA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR LOMBOK UTARA TAHUN 2019

BUPATI KLU BUKA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR LOMBOK UTARA TAHUN 2019

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri

Diskominfo KLU, Gangga – Untuk menjaring atlit terbaik di Lombok Utara, Dinas Dikpora KLU gelar Pekan Olahraga Pelajar se-Kabupaten Lombok Utara yang bertempat di halaman Kantor Dikpora, Senin (22/7/2019).

Selain Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., turut pula hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD KLU H. Burhan M Nur, SH selaku Ketua KONI KLU, Kadis Dikpora KLU Dr. Fauzan, M.Pd, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Kadis Dikpora Kabupaten Lombok Utara Dr. Fauzan, M.Pd dalam sabutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai sarana penjaringan atlit terbaik di Kabupaten Lombok Utara untuk menghadapi kejuaraan dengan level yang lebih tinggi baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ketingkat Nasional.

“Lombok Utara sudah menjadi Kabupaten yang diperhitungkan untuk bibit atlit ditingkat provinsi, oleh karena itu butuh keseriusan untuk membina mereka” ungkap Kadis Dikpora KLU.

Pada kesempatan yang sama Bupati lombok utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH dalam sambutannya menyerukan kepada semua atlit agar tetap berusaha secara maksimal dan selalu bersemangat, sehingga nanti pada akhirnya para atlit Lombok Utara bisa mengukir perestasi yang sudah diidam-idamkan.

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara, di akhir tahun semua anak-anak Lombok Utara baik itu pelajar maupun para pemuda yang mempunyai prestasi dalam bidangnya masing-masing, akan diberikan penghargaan kepada mereka.

”Tentu adek-adek semua yang nanti berprestasi dibidang olahraga selain juara di tempat lomba juga akan berhak mendapatkan pembinaan dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lombok utara” tutur Bupati.

Di akhir sambuatannya, Bupati berharap agar semua atlit yang mengikuti lomba, bukan semata-mata karena adanya uang pembinaaan, tetapi karna kecintaan mereka terhadap Kabupaten Lombok Utara.

Acara Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Lombok Utara kemudian dibuka secara resmi oleh Bupati Lombok Utara DR. H. Najmul Akhyar, SH., MH yang ditandai dengan pemukulan alat musik tradisional “Gong” dengan didampingi oleh Kadis Dikpora Kabupaten Lombok Utara Dr. Fauzan, M.Pd, Ketua DPRD KLU H. Burhan M Nur, SH, beserta para tamu undangan lainnya.

(Id/Yn) Photo : Idham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *